Maret Meriah, UC Festival Bonus Digelar di Empat Negara

Maret Meriah, UC Festival Bonus Digelar di Empat Negara
UC Festival Bonus. Foto: UC Browser

jpnn.com, JAKARTA - UC Browser kembali menggelar kampanye UC Festival Bonus bersama mitra e-Commerce Lazada, Tokopedia, dan Oppo.

Kampanye itu diselenggarakan sejak 19 Maret hingga 31 Maret 2021 secara serentak di empat negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Pengguna UC Browser akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah berupa smartphone Oppo, tablet, jam tangan, sepeda, earphone, kamera aksi, speaker bluetooth, oven, smart TV.

“Kampanye UC Festival Bonus adalah upaya untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan pengguna lokal kami," ungkap Vice President UC Web Global Business, Huaiyan Yang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (26/3).

Untuk mendapatkan hadiah itu, pengguna dapat menyelesaikan berbagai daily task berupa in-app activity seperti mengakses UC Browser, menikmati konten ulasan produk, dan bermain game.

Setiap daily task yang berhasil akan menghasilkan poin untuk dikumpulkan pengguna sepanjang periode kampanye.

Poin yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan dengan mystery box dan memutar undian berhadiah.

Diharapkan UC Festival Bonus dapat menjadi kampanye awal di tahun 2021 yang menghadirkan semangat baru bagi pengguna di tengah menghadapi gencarnya transformasi digital. (ddy/jpnn)

UC Browser kembali menggelar kampanye UC Festival Bonus bersama mitra e-Commerce di empat negara.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News