Margarito Kamis: Saya Kenal Neta S Pane Sebagai Orang yang Baik

Margarito Kamis: Saya Kenal Neta S Pane Sebagai Orang yang Baik
Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane. Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane meninggal dunia, Rabu (16/6), pukul 10.40 WIB, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, Jawa Barat.

Akademisi hukum tata negara Margarito Kamis mengatakan almarhum Neta S Pane merupakan sosok yang baik dan bersahaja.

Dia mengaku sangat mengenal Neta.

"Saya kenal Neta sebagai orang yang baik, kenal betul dia adalah orang baik," kata Margarito saat dihubungi di Jakarta, Rabu (16/6).

Semasa hidupnya, kata Margarito, Neta S Pane aktivis dan juga mantan wartawan dikenal sebagai orang yang peduli dengan teman-teman sejawat, sehingga bisa diajak memecahkan berbagai macam masalah.

Margarito bahkan mengakui bahwa sosok Neta S Pane merupakan pribadi yang hampir tidak pernah menolak ketika ada teman meminta bantuan menyelesaikan suatu permasalahan.

"Saking peduli dengan rekan-rekannya, jam berapa pun menghubungi Neta akan selalu diangkat dan direspons. Neta merupakan sahabat yang baik, sahabat yang bisa diandalkan untuk urusan yang bisa dia lakukan," ujar Margarito.

Selain dikenal baik, kata dia, konsisten adalah contoh sikap yang ada dalam pribadi Neta S Pane.

Margarito Kamis menyebut Neta S Pane adalah sosok yang baik dan bersahaja. Neta S Pane merupakan orang yang peduli dengan teman-teman sejawat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News