Mari Berburu Kebutuhan si Kecil di Popmama Expo

Mari Berburu Kebutuhan si Kecil di Popmama Expo
Jumpa pers pembukaan Popmama Expo di Gandaria City. Foto: Indah Nurmala Sari

jpnn.com, JAKARTA - Hei para ibu-ibu milenial, kalau akhir pekan ini belum ada rencana, sepertinya kamu bisa mencoba datang ke Popmama Expo di Gandaria City.

Dalam event yang berlangsung pada 28-29 September itu menawarkan barang-barang kebutuhan si kecil dengan harga terjangkau.

Popmama Expo 2018 menawarkan potongan harga 50 persen dari berbagai exhibitor yang bergabung di dalamnya. Tenant yang bergabung dalam acara ini mulai dari Pokana Pants, Sleek Baby, Cosmos, Philips Avent, Cotton Ink Mini, Vitabumin, Mom N Jo, Belli to Baby, Eskulin Kids, Nivea, Mamacoco, dan masih ada beberapa lainnya.

Chief Operating Officer IDN Media William Putra Utomo mengatakan, tingginya kebutuhan rumah tangga sekarang ini menjadi salah satu yang dikhawatirkan para ibu rumah tangga.

"Terlebih lagi (bagi) mama milenial yang baru mendapatkan peran sebagai orang tua," kata William, Jumat (28/9).

Selain itu ada juga pre-loved bazaar dari para selebritas mama, di antaranya, Joanna Alexandra, Novita Angie, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Chua Kotak, Ria Finola, Tantri Kotak, dan Ringgo Agus Rahman.

Hasil dari penjualan barang pre-loved dari para selebriti mama ini nantinya akan diberikan kepada Sos Children's Villages Indonesia. (mg10/jpnn)


Hei para ibu-ibu milenial, kalau akhir pekan ini belum ada rencana, sepertinya kamu bisa mencoba datang ke Popmama Expo di Gandaria City.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News