Mari Elka Pangestu Kecanduan Diving

Mari Elka Pangestu Kecanduan Diving
Mari Elka Pangestu Kecanduan Diving
Di tengah kesibukan menjadi menteri, Mari Elka Pangestu berusaha untuk menyempatkan diri menyalurkan hobi menyelam alias diving. Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu punya keinginan kuat untuk mengarungi keindahan laut di 600 spot diving di Indonesia."

 

"Sebelumnya tidak pernah mengira akan giat diving lagi karena lama tidak diving," ungkap Mari di sela-sela open house di kompleks kediaman menteri di Jakarta lalu (19/8).

 

Kecintaan Mari pada diving tidak main-main. Perempuan 56 tahun itu bahkan memiliki lisensi selam. "Saya sempat berhenti, lalu kini mulai lagi. Rasanya nervous waktu harus kembali lagi ke laut setelah 25 tahun tidak diving," terang peraih gelar PhD dalam bidang perdagangan internasional, keuangan, dan ekonomi moneter dari Universitas California tersebut.

 

"Saya masih terus belajar. Awalnya takut, tapi setelah latihan dan didampingi pelatih, saya bisa makin menikmati. Bahkan rada kecanduan," ucapnya, lantas tertawa.

 

Di tengah kesibukan menjadi menteri, Mari Elka Pangestu berusaha untuk menyempatkan diri menyalurkan hobi menyelam alias diving. Menteri pariwisata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News