Baasyir Berharap Pindah Ke Solo

Baasyir Berharap Pindah Ke Solo
Baasyir Berharap Pindah Ke Solo
JAKARTA - Lebaran tahun ini agak berbeda bagi Abu Bakar Baasyir. Biasanya jamaahnya dari Ponpes Ngruki, Sukoharjo Jawa Tengah rutin menjenguk di rutan Bareskrim Polri. Namun tahun ini, hanya keluarga dekat saja yang datang.

   

"Rombongan besar mungkin baru pekan depan, soalnya transportasinya susah," kata asisten pribadi Baasyir ustad Hasyim Abdullah di depan Bareskrim Polri kemarin (20/08). Hasyim sehari-hari mengurusi segala keperluan Baasyir di tahanan.

   

Menurut Hasyim, Baasyir telah berlebaran bersama keluarga selama dua hari (Minggu-Senin). "Acaranya ya biasa, saling bertemu, ada juga makanan sederhana yang dihidangkan," katanya. Menunya opor, ketupat dan gulai kambing .

   

Hasyim juga menyampaikan keinginan Baasyir untuk bisa dipindah tahananannya ke LP Solo. "Kalau disana kan lebih dekat dengan keluarga, "kata pengasuh sebuah pondok pesantren di Jakarta Utara ini.

     

JAKARTA - Lebaran tahun ini agak berbeda bagi Abu Bakar Baasyir. Biasanya jamaahnya dari Ponpes Ngruki, Sukoharjo Jawa Tengah rutin menjenguk di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News