Mari Elka Siap Bantah Laporan Dipo Alam

Mari Elka Siap Bantah Laporan Dipo Alam
Mari Elka Siap Bantah Laporan Dipo Alam
KEMENTERIAN lain yang dilaporkan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, sebagai kementrian yang melakukan kongkalikong anggaran adalah Kementerian Perdagangan. Mantan Menteri Perdagangan  Marie Elka Pangestu pun seperti tersambar petir, padahal laporan Dipo itu tidak didasari  bukti penyelewengan anggaran.

Karena itu, Mari menyatakan siap melawan Sekertaris Kabinet  Dipo Alam di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  "Iya, saya siap," tegas Mari, Rabu (21/11).

Menurutnya, dirinya siap diperiksa KPK untuk membuktikan laporan Dipo tidak didasari bukti penyelewengan anggaran yang dilakukannya pada saat menjabat Menteri Perdagangan. "Jika diperlukan, saya siap diklarifikasi apapun," tandasnya.

Dipo telah melaporkan tiga kementerian ke KPK atas tuduhan penyelewengan anggaran negara. Tiga kementerian itu disebut-sebut Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertahanan, dan Kementerian Pertanian.

KEMENTERIAN lain yang dilaporkan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, sebagai kementrian yang melakukan kongkalikong anggaran adalah Kementerian Perdagangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News