Mari Salat 2 Rakaat Malam Ini, Doakan Habib Rizieq..

Mari Salat 2 Rakaat Malam Ini, Doakan Habib Rizieq..
Ustaz Bachtiar Nasir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cendikiawan muslim Bachtiar Nasir mengajak semua pengikut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk menggelar salat dua rakaat di rumah masing-masing pada Senin (9/11) malam ini.

Dalam salat itu, kata dia, umat bisa mendoakan Habib Rizieq di dalam perlindungan Allah saat perjalanan pulang ke tanah air.

Habib Rizieq dijadwalkan berangkat dari Arab Saudi Senin malam WIB. Sedianya, pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (10/11) pagi.

"Yuk, malam ini salat. Salat dua rakaat. Dalam sujud mari doakan habib (HRS) senantiasa dalam perlindungan Allah. Insyaallah dengan doa, apa yang menjadi kekhawatiran umat, dilindungi Allah SWT. Insyaallah doa diijabah oleh Allah SWT," kata Bachtiar saat menggelar keterangan resmi yang disiarkan akun Youtube Front TV, Senin malam.

Selain salat, kata dia, pengikut Habib Rizieq perlu menaati protokol kesehatan ketika berencana menjemput pria Petamburan itu setibanya di Bandara Soekarno-Hatta.

Jangan sampai, kata dia, kepulangan Habib Rizieq menjadi bumerang, menciptakan klaster penularan Covid-19 di Indonesia.

"Kemudian juga bagaimana menaati protokol kesehatan supaya dalam kondisi prima. Kalau semua sakit, bagimana mau menjaga habib," ujar dia.

Kemudian, Bactiar pun meminta pengikut Habib Rizieq memiliki perasaan bahagia atas kepulangan pria 55 tahun itu.

Bachtiar Nasir juga mengingatkan pengikut Habib Rizieq memasang mata dan telinga dari upaya sabotase.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News