Mari Sambut Agustus sebagai Bulan Wiro Sableng

Mari Sambut Agustus sebagai Bulan Wiro Sableng
Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng. Foto: Lifelike Pictures/Youtube

jpnn.com - Agustus 2018 akan menjadi bulan spesial bagi aktor Vino G Bastian. Sebab, Agustus merupakan momen peringatan ulang tahun mendiang ayah Vino, Bastian Tito yang juga penulis novel Wiro Sableng.

Selain itu, Agustus tahun ini juga dipilih sebagai jadwal penayangan film terbaru Vino yang bertitel Wiro Sableng 212. Vino pun menginginkan Agustus ini sebagai bulan penghormatan bagi karya ayahnya.

"Ayah saya berulang tahun pada bulan Agustus dan film Wiro Sableng juga akan tayang pada bulan Agustus. Kami ingin menjadikan bulan Agustus mendatang sebagai bulan perayaan Wiro Sableng bersama para penggemar yang sudah sangat antusias. Perayaan tersebut akan dibuka dengan peluncuran official trailer ini," kata Vino sebagaimana siaran pers yang diterima JPNN, Senin (30/7).

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan tayang perdana di bioskop pada 30 Agustus 2018 mendatang. Lifelike Pictures selaku rumah produksi pembuat Wiro Sableng telah merilis official trailer dari film hasil co-production dengan 20th Century Fox itu.

Official trailer berdurasi 1 menit 58 detik itu menampilkan banyak action sequence dari para karakter Wiro Sableng. Aksi di dalamnya adalah hasil koreografi Yayan Ruhian.

Selain adegan pertarungan, Lifelike Pictures juga menyuguhkan fantasi nusantara yang menjadi latar dari film Wiro Sableng. 

Selain Vino, trailer juga menyuguhkan penampakan pemain lain. Di antaranya Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Fariz Alfarazi, Ruth Marini, Dian Sidik, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque dan Gita Arifin.

Film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 akan tayang perdana di bioskop pada 30 Agustus mendatang. Film itu hasil adaptasi novel karya bastioan Tito.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News