Maria Selena Selami Dunia Presenter

Maria Selena Selami Dunia Presenter
Maria Selena. Foto: Dok/JPNN
MARIA Selena semakin menikmati aktivitasnya di dunia entertainment. Beragam tawaran diambil Puteri Indonesia 2011 itu, mulai iklan hingga presenter olahraga. Tetapi untuk akting, wakil Indonesia dalam Miss Universe 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat itu belum tertarik mencobanya.

Padahal, beberapa rumah produksi sudah meliriknya. Beberapa seniornya pun sukses menggeluti bidang itu. Nadine Chandrawinata salah satunya. ”Kalau akting kayaknya nggak (mau), karena bukan basic aku,” kata Maria Selena di Plaza FX, Jakarta Selatan, Senin (24/5).

Saat ini, dia masih ingin mengembangkan kemampuannya sebagai presenter. Jadi, tanpa penyesalan, dia menolak tawaran akting yang datang. ”Memang ada juga yang pernah tawarin akting, tapi passion aku presenting,” tegas perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990 itu.

Menurutnya, kesempatan untuk besar di dunia presenter terbuka lebar. Dan dia tidak mau melewatkan kesempatan itu begitu saja. ”Kalau dulu kan hanya sebatas bintang tamu, tetapi kalau sekarang aku bisa berhubungan langsung dengan bidang tersebut. Minimal, semakin banyak pengetahuan yang aku dapat dari situ,” tuturnya.

MARIA Selena semakin menikmati aktivitasnya di dunia entertainment. Beragam tawaran diambil Puteri Indonesia 2011 itu, mulai iklan hingga presenter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News