Maria Selena, Senam Pagi Bareng Bocah TK

Maria Selena, Senam Pagi Bareng Bocah TK
Maria Selena. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
PALEMBANG - Anak-anak selalu memiliki kelucuan tersendiri. Tingkahnya yang polos dan jujur membuat kita tidak bisa menolak permintaan mereka. Putri Indonesia 2011 Maria Selena mengalami hal itu saat mengunjungi TK Kemala Bhayangkari di Sekayu, Musi Banyuasin, Palembang, kemarin (3/4).

Saat tiba, Selena dan rombongan diberi rangkaian bunga oleh dua murid TK yang berpakaian baju adat. Setelah itu, murid-murid TK tersebut senam pagi. Selena melihat mereka dengan senyum.

Tiba-tiba, dua murid TK berlari mendekati dan menarik Selena. Mereka mengajak sang putri ikut senam pagi. Selena yang mengenakan minidress dan sepatu high heels, ternyata, cukup luwes dalam membawa diri. Meski mengenakan kostum yang membuat dia sulit bergerak, apalagi meloncat, dia tetap mengikuti anak-anak tersebut dengan menggerakkan badannya.

Sesekali Selena membetulkan letak tiaranya. Sebab, ada bagian meloncat dalam senam tersebut. "Nggak apa-apa, deh. Pada dasarnya, saya suka anak-anak. Tadi saya memang tidak bisa all-out karena pakai dress," katanya, lantas tersenyum.

PALEMBANG - Anak-anak selalu memiliki kelucuan tersendiri. Tingkahnya yang polos dan jujur membuat kita tidak bisa menolak permintaan mereka. Putri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News