The Virgin Berebut Cinta Raffi

Dalam FTV Demi Nama Cinta

The Virgin Berebut Cinta Raffi
Duo The Virgin, Dara dan Mita. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Duo The Virgin, Dara dan Mita, dikenal sangat kompak. Keduanya bahkan mengaku sangat lengket bak saudara. Sayang, keduanya ternyata mencintai pria yang sama. Mereka pun bersaing untuk mendapatkan cinta si pria yang tidak lain aktor Raffi Ahmad.

Namun, hal itu hanya terjadi dalam sebuah film televisi (FTV) yang sebentar lagi bakal tayang. Dalam FTV Demi Nama Cinta itu, Dara dan Mita berperan sebagai saudara kandung yang memperebutkan cinta Raffi. Bagi Dara, bukan hal baru melakoni akting jatuh cinta. Namun, lain halnya dengan Mita.

"Ini tantangan aku di film. Sebelumnya nggak pernah akting ge er sama cowok. Kalau Dara kan sering. Jadi, ya gimana akting tersipu malu, deg-degan atau grogi sama cowok. Susah. Aku nggak pernah ngerasakan," jelas Mita ketika ditemui di sela-sela syuting FTV itu di Jalan Margasatwa kemarin (3/4).

Agar bisa mendalami perannya, Mita pun mengaku banyak belajar. Di antaranya belajar kepada sang sutradara dan Raffi sebagai lawan mainnya. Dia juga berguru kepada rekan duetnya. "Agak canggung sih. Tapi, aku kan diarahin sama sutradaranya. Aku juga belajar dari Dara. Aku ngapalin mimiknya Dara," urainya.

JAKARTA - Duo The Virgin, Dara dan Mita, dikenal sangat kompak. Keduanya bahkan mengaku sangat lengket bak saudara. Sayang, keduanya ternyata mencintai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News