Lagu Adele Dikabarkan Bakal jadi Themesong James Bond

Lagu Adele Dikabarkan Bakal jadi Themesong James Bond
Lagu Adele Dikabarkan Bakal jadi Themesong James Bond
NEW YORK - Para penggemar Adele dikagetkan dengan kabar bahwa penyanyi ‘Rolin' in the Deep’ ini akan merilis single terbarunya pada akhir tahun ini. Namun berdasarkan kabar yang beredar, single tersebut akan menjadi lagu soundtrack film James Bond terbaru ‘Skyfall’.

Di dalam sebuah wawancara dengan France's NRJ radio Monday, Adele berjanji lagu barunya akan keluar pada akhir tahun. Sementara sisa album baru setidaknya akan dirilis dua tahun lagi.

“Kalau aku tidak menulis lagu sendiri, pastinya album barunya akan keluar minggu depan. Tapi aku harus meluangkan waktu dan tinggal sedikit lagi,” terang Adele seperti dikutip NYDailyNews, Selasa (3/4).

Penyanyi 23 tahun yang juga pemenang Grammy ini  dikaitkan dengan ‘Skyfall’ karena jarak waktu antara peluncuran single terbarunya dengan film James Bond tersebut sangat dekat. Skyfall dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop pada 9 November 2012 mendatang.

NEW YORK - Para penggemar Adele dikagetkan dengan kabar bahwa penyanyi ‘Rolin' in the Deep’ ini akan merilis single terbarunya pada akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News