Marian Mihail Dicoret, Erwin Berpeluang Tukangi PSM Makassar

Marian Mihail Dicoret, Erwin Berpeluang Tukangi PSM Makassar
PSM Makassar. Foto: IG PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih asal Belanda Erwin van de Looi memiliki peluang besar untuk menangani PSM Makassar di Liga 1 2019. Peluang tersebut terbuka lebar setelah manajemen resmi mencoret pelatih asal Rumania, Marian Mihail.

Sebelumnya, Erwin direkomendasikan duo pemain Belanda Pasukan Ramang, Marc Klok dan Wiljan Pluim.

CEO PSM, Munafri Arifuddin, sudah memegang nama calon pelatih baru tersebut. Apakah itu Erwin? "Nanti saja. Namanya sudah ada. Insyaallah dalam satu-dua hari ini saya finalisasi. Namanya nanti saya umumkan," jelasnya, Minggu, 20 Januari.

Pria yang akrab disapa Appi ini akan kembali berkonsultasi dengan keempat asistennya. Terpenting baginya, pelatih baru sudah ada di Makassar paling lambat, Senin, 28 Januari mendatang.

"Tentunya pelatih asing. Belum pernah berkiprah di Indonesia. Marian? No. Saya tidak pakai pelatih Rumania," tegasnya.

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah, mengaku sudah menerima nama-nama calon pelatih baru PSM. Sekarang tinggal menunggu bos PSM untuk dimintai pendapat. "Empat asisten akan diskusi bersama," imbuhnya.

*Lawan Kalteng

Appi memastikan PSM tidak akan dipimpin pelatih kepala saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya, Sabtu, 26 Januari. Tim akan dipimpin keempat asisten pelatih. "Seperti waktu lawan Persiter," jelasnya.

Pelatih asal Belanda Erwin van de Looi memiliki peluang besar untuk menangani PSM Makassar di Liga 1 2019. Peluang tersebut terbuka lebar setelah manajemen resmi mencoret pelatih asal Rumania, Marian Mihail.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News