Maribeth Ungkap Asmara dengan Pria Indonesia

Maribeth Ungkap Asmara dengan Pria Indonesia
Maribeth Ungkap Asmara dengan Pria Indonesia
PENYANYI asal Filipina Maribeth mendadak tenar di Indonesia saat merilis lagu Denpasar Moon pada 1993. Dia menjadi bintang tamu dalam sinetron dengan judul yang sama, dua tahun kemudian. Kini setelah belasan tahun berlalu, dia berhasrat mengulangi sukses.

Saat ini, penyanyi kelahiran Bayombong, Filipina, 14 Januari 1972 itu tengah merampungkan album terbarunya yang mayoritas lagunya direkam dalam bahasa Indonesia. ”Aku pengen banget feel-nya Indonesia,” ujarnya di Wisma BNI 46, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/6).

Agar nuansa Indonesia terasa lebih kental, album itu sengaja diberi judul Indonite. Indonite merupakan lagu yang bercerita tentang kisah asmaranya dengan pria Indonesia. Beberapa tahun lalu, dia pernah berpacaran dan hampir menikah dengan Steve Rumangkang yang kini menjadi suami Angel Karamoy.

”Aku yang bikin liriknya. Ceritanya ada satu orang yang aku kangeni banget, tapi nggak bisa ada di samping aku. Tapi yang ada di otak aku tetap dia, sampai akhirnya bertemu lagi,” ungkap perempuan yang masih berstatus lajang di usianya yang genap 39 tahun itu.

PENYANYI asal Filipina Maribeth mendadak tenar di Indonesia saat merilis lagu Denpasar Moon pada 1993. Dia menjadi bintang tamu dalam sinetron dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News