Afgan Siap Jadi Pesakitan

Afgan Siap Jadi Pesakitan
Afgan Siap Jadi Pesakitan
SEMPAT bungkam, Afgan akhirnya menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi tuduhan wanprestasi yang dialamatkan padanya. Penyanyi berdarah Minang itu, membantah melanggar kontrak kerja yang disepakatinya dengan label musik WannaB Production pada 14 Desember 2007.

Dalam laporannya di Polres Jakarta Selatan tertanggal 14 Juni 2011, pihak WannaB Production menuding Afgan tidak profesional sehingga merugikan perusahaan sebesar Rp 500 juta. Afgan disebut-sebut menolak menyanyikan dua lagu yang menjadi kewajibannya. Mengenai itu, Afgan menganggap tak sepenuhnya benar.

Dia mengaku sudah menyanyikan satu dari dua lagu yang diminta. ”Saya sudah menyelesaikan satu lagu. Saat masuk ke lagu kedua, saya  memberi masukan agar lagunya yang cocok dengan soul saya, jadi saya menunggu,” katanya di Menara Batavia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6).  Sore itu dia memberikan keterangan didampingi pengacaranya, Nizammudin.

Dia tidak mau asal-asalan menyanyikan lagu karena akan berdampak pada hasil akhirnya. Itu yang menjadi alasan dia menolak lagu kedua yang disodorkan WannaB Production. ”Dari awal saya ngomong kalau saya nggak dapat feel-nya. Saya nggak bisa menyanyikannya dengan hati. Tapi lagu (yang cocok) itu belum saya terima, saya sudah dipolisikan,” tuturnya.

SEMPAT bungkam, Afgan akhirnya menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi tuduhan wanprestasi yang dialamatkan padanya. Penyanyi berdarah Minang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News