Emma Watson Belum Punya Pacar

Emma Watson Belum Punya Pacar
Emma Watson Belum Punya Pacar
PENNSYLVANIA - Kecantikan Emma Watson, pemeran Hermione Grangger dalam tujuh seri film Harry Potter, membuatnya banyak dikagumi lelaki. Tetapi, belum ada satu pun pria yang berusaha mendekatinya atau bahkan meneleponnya sehingga cewek 21 tahun itu belum punya pacar sampai saat ini.

Mungkin agak aneh, tetapi begitulah pengakuan Emma seperti yang dilansir Sunday Times beberapa waktu lalu. "Saya sampai bilang, kenapa si X tidak menelepon? Kenapa tidak ada laki-laki yang mengejar saya? Apakah mereka terintimidasi? Mungkin oleh lingkungan saya, karena saya sebagai pribadi tak mungkin mengintimidasi," katanya.

Karena itu, ketika dikabarkan dekat dengan Johny Simmons, lawan mainnya dalam film The Perks of Being a Wallflower, Emma mencak-mencak. "Itu hanya fiksi," tegasnya seperti dilansir Dailymail kemarin (17/6). Perempuan berambut cepak itu mengatakan, hubungannya dengan Simmons, 25, sebatas rekan kerja.

Kabar kedekatan itu muncul setelah Emma tertangkap lari pagi di sebuah kawasan di Inggris bareng Simmons. Interaksi keduanya sangat intens. Bahkan, mereka terlihat dekat dan mesra. (c6/any)

PENNSYLVANIA - Kecantikan Emma Watson, pemeran Hermione Grangger dalam tujuh seri film Harry Potter, membuatnya banyak dikagumi lelaki. Tetapi, belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News