Bagi Vicky Shu, Bentuk Tubuh Nomor Satu

Bagi Vicky Shu, Bentuk Tubuh Nomor Satu
Vicky Shu. Foto: Ist.
JAKARTA - Penampilan fisik menjadi faktor penting dalam menunjang karir keartisan. Itu pun dirasakan oleh Vicky Shu. Ingin selalu enak dilihat, dia menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin olahraga. Terkadang dia memang tak punya banyak waktu untuk melakukannya. Tetapi sepadat apapun aktivitasnya, olahraga tetap masuk dalam daftar.

"Jadwal show memang menyita waktu aku untuk berolahraga. Apalagi kalau promo ke luar kota. Tapi sebisa mungkin aku usahain  melakukan olahraga ringan kayak jogging, biar minimal keluar keringat," tuturnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Selain olahraga, Vicky mengaku dia juga mengatur pola makan. Junk food masuk dalam daftar makanan yang tak akan disentuhnya. Dia mengaku sudah membiasakan tidak mengonsumsi makanan "sampah" itu sejak kecil. Buah-buahan dan sayuran yang menjadi favoritnya. "Aku selalu berhati-hati mengonsumsi makanan," katanya.

Pelantun Mari Bercinta 2 itu mengaku tidak percaya diri saat beberapa bagian tubuhnya mulai berlemak. Apalagi bagian pipinya yang sudah chubby, akan terlihat semakin besar saat berat badannya naik. Kalau sudah begitu, dia akan olahraga mati-matian untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.

JAKARTA - Penampilan fisik menjadi faktor penting dalam menunjang karir keartisan. Itu pun dirasakan oleh Vicky Shu. Ingin selalu enak dilihat, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News