Happy Salma Datangi KPK sebagai Korban Korupsi

Happy Salma Datangi KPK sebagai Korban Korupsi
Happy Salma Datangi KPK sebagai Korban Korupsi
JAKARTA - Artis Happy Salma, Jumat (17/6), mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Jakarta. Happy yang datang menggunakan setelan baju berwarna putih itu, mengaku datang ke KPK karena dia adalah salah satu korban korupsi.

"Kenapa emang kalau saya datang ke sini (KPK)? Saya juga korban korupsi," tutur artis yang belum lama ini berhasil mendapatkan penghargaan di kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik versi FFI 2010 dan IMA 2011. Menurutnya, korban korupsi (yang dimaksud) itu bukan dia saja. "Hampir semua orang tua kita itu korban korupsi. Korban (dari) orang-orang yang mengambil uang negara," tuturnya.

Happy mengaku, dia sangat anti dengan yang namanya korupsi. Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini mengatakan, sudah sejak lama dia ikut kegiatan-kegiatan anti korupsi yang dilaksanakan oleh KPK. "Dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan bersama KPK. Tapi maaf ya, saya belum bisa ngomong banyak," tukasnya sambil tersenyum.

Meskipun bukan berposisi sebagai Duta Anti Korupsi, tapi menurut Happy, dia senang berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan KPK. "Sebelumnya kita pernah bikin pagelaran seni, juga seminar," tutupnya. (gel/jpnn)

JAKARTA - Artis Happy Salma, Jumat (17/6), mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Jakarta. Happy yang datang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News