Christian Sugiono Mesra di Dapur

Christian Sugiono Mesra di Dapur
Christian Sugiono Mesra di Dapur
SAAT kuliah di Jerman, Christian Sugiono menyambi kerja di sebuah restoran. Tak heran begitu kembali ke tanah air, suami Titi Kamal itu jago memasak. Mulai dari menu Indonesia, Chinese, hingga Italia dikuasainya. ”Kalau menu Indonesia, saya paling bisa bikin nasi goreng,” ungkapnya di Studio Hanggar, Jakarta Selatan, kemarin.

Meski kini sibuk mengurus bisnis dan berkarir di dunia entertain, pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 itu mengaku masih sering meluangkan waktu untuk menyalurkan hobinya mengolah bahan makanan dan meracik bumbu. Biasanya dia meminta sang istri membantunya.

Dan momen memasak pun, menjadi lebih menyenangkan. ”Titi juga suka masak. Tapi sekarang dia lagi suka masak yang manis-manis kayak kue. Saya sering makan kue buatannya, dan kasih tahu kekurangannya,” tutur pria yang menikahi Titi di Australia pada 6 Februari 2009 itu lantas tersenyum.

Selain kebersamaan dengan Titi, Christian gemar memasak juga karena senang mencipta menu baru. ”Saya suka bereksperimen dengan menu-menu baru. Nanti hasilnya dikasih ke teman dan dikritik. Tapi sejauh ini, kata teman-teman masakan saya enak,” pungkasnya. (ash)

SAAT kuliah di Jerman, Christian Sugiono menyambi kerja di sebuah restoran. Tak heran begitu kembali ke tanah air, suami Titi Kamal itu jago memasak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News