Balas Dendam Elegan Hugh Hefner

Balas Dendam Elegan Hugh Hefner
Balas Dendam Elegan Hugh Hefner
LOS ANGELES - Tidak mengherankan kalau Hugh Hefner malu berat setelah tunangannya, Crystal Harris, membatalkan pernikahan pada menit-menit terakhir. Pasalnya, bos majalah Playboy itu sudah menyiapkan kado istimewa. Yakni, foto Harris di sampul depan Playboy terbaru plus coverage superlengkap di dalamnya. Yang lebih memalukan, pada sampul depan majalah yang terbit kemarin itu, Hefner memberi judul Memperkenalkan, Nyonya Crystal Hefner.

Hefner memang tidak memerintahkan peredaran edisi terbaru itu ditarik. Daripada rugi ribuan dolar, dia punya ide yang lebih brilian sekaligus sebagai pembalasan dendam. Dia mencetak stiker yang disertakan di sampul depan majalah. Tulisannya, Runaway Bride (Mempelai yang Lari), di Edisi Ini!

"Even terbaru, kami menyediakan stiker spesial di sampul edisi Juli. Temukan di kios-kios majalah terdekat," kata Hefner dalam Twitter.

Juru bicara Hefner menjelaskan, stiker hanya bisa ditemukan di majalah cetakan baru. Para pelanggan yang majalahnya telanjur dikirim sebelum stikernya jadi boleh mengambilnya di kios yang menjual Playboy.

LOS ANGELES - Tidak mengherankan kalau Hugh Hefner malu berat setelah tunangannya, Crystal Harris, membatalkan pernikahan pada menit-menit terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News