Frente Masuk List Java Rockin'land 2011

Frente Masuk List Java Rockin'land 2011
Frente. Foto: Frentemusic on Facebook/Ist.
JAKARTA - Satu lagi grup kondang masuk daftar penampil di Java Rockin'land 2011, yang bakal digelar di Carnaval Beach, Ancol, 22-24 Juli 2011 mendatang. Meski tak termasuk bergenre rock, namun grup ini bisa disebut cukup dikenal oleh pecinta musik dunia, khususnya di era 1990-an. Grup dimaksud adalah Frente, kelompok musik asal Australia yang saat ini dimotori oleh vokalis Angie Hart dan gitaris Simon Austin.

Kepastian hadirnya grup yang terkenal lewat lagu-lagu Ordinary Angels, Accidently Kelly Street, serta Bizarre Love Triangle (cover lagunya New Order, Red) ini, sebagaimana bisa dibaca dalam daftar penampil JRL 2011 di situs event tersebut. Frente dijadwalkan bakal tampil pada hari ketiga, atau Minggu 24 Juli, bersama dua headliners lain yakni Good Charlotte dan Helloween, band internasional Happy Mondays dan Young The Giant, serta sederet musisi tanah air lainnya.

Sebelumnya, JRL 2011 sendiri juga sudah memasukkan nama-nama internasional lain macam Thirty Seconds To Mars, yang tampil di hari pertama bersama We Are Scientists, Loudness, The Dirt Radicals dan Blood Red Shoes. Sementara di hari kedua, ada The Cranberries dan Ed Kowalczyk dari LIVE, yang dijadwalkan pada hari yang sama dengan Neon Trees, Blood Red Shoes, Young The Giant, dan Franco.

Masuknya nama Frente ini sendiri, barangkali sekaligus menjadi konfirmasi dari apa yang sempat diungkapkan oleh Eki Puradiredja dari Java Festival Production (JFP) selaku penyelenggara, pekan lalu. Di mana ia mengungkapkan saat itu, bahwa salah satu di antara band kenamaan yang masih ditunggu konfirmasinya (saat itu) adalah sebuah band tahun '90-an dengan vokalis cewek. Namun, jika bukan Frente, berarti masih ada nama lain.

JAKARTA - Satu lagi grup kondang masuk daftar penampil di Java Rockin'land 2011, yang bakal digelar di Carnaval Beach, Ancol, 22-24 Juli 2011 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News