Kamidia Radisti Tak Sebebas Dulu

Kamidia Radisti Tak Sebebas Dulu
Kamidia Radisti Tak Sebebas Dulu
HAMPIR dua tahun vakum, Kamidia Radisti kembali ke dunia akting. Dia melakoni peran sebagai Mayang, anggota sebuah geng motor dalam film The Tarix Jabrix 3. Tak ada kesulitan yang dialami Miss Indonesia 2007 itu, sekali pun tidak banyak waktu yang dimilikinya untuk mendalami karakter. ”Butuh waktu singkat buat menghafal skenario,” ungkapnya di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Selama fokus mengurus suami dan anak, istri Lutfi Ubaidilah itu mengaku kerap merasa kangen berakting. Sebelumnya dia sudah membintangi dua film, The Shaman (2008) dan Hantu Biang Kerok (2009). Itu sebabnya, begitu tawaran datang dia tidak ingin menyia-nyiakannya. ”Namanya juga mumpung. Mumpung banyak yang nawarin, mumpung ada kesempatan, ya saya coba saja,” katanya lantas tertawa kecil.

Meski begitu, bukan berarti dia aji mumpung. Tak semua tawaran diterima ibu dari Kaira Fidilla Kanakita (1) itu. Hanya saat mendapat lampu hijau dari sang suami saja dia mengiyakan sebuah tawaran. ”Kompromi dengan suami sudah pasti, karena sekarang saya nggak sendiri. Sudah ada ‘buntut’ juga. Jadi setiap mengambil keputusan, saya melibatkan keluarga,” imbuhnya.

Agar tak sering-sering meninggalkan si kecil, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 23 Februari 1984 itu juga lebih memilih pekerjaan yang tidak memakan banyak waktu seperti memandu acara atau menjadi model video klip. ”Saya sudah berkeluarga, jadi harus memprioritaskan keluarga. Namanya juga baru jadi ibu,” tuturnya. (ash)

HAMPIR dua tahun vakum, Kamidia Radisti kembali ke dunia akting. Dia melakoni peran sebagai Mayang, anggota sebuah geng motor dalam film The Tarix


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News