Ardina Rasti Mulai Bahas Masa Depan

Ardina Rasti Mulai Bahas Masa Depan
Ardina Rasti Mulai Bahas Masa Depan
HUBUNGAN cinta Ardina Rasti dan Eza Gionino sudah terjalin setahun. Pertanyaan tentang pernikahan pun mulai disodorkan pada pasangan seprofesi itu. Tak terkecuali dari keluarga besar mereka. ”Paling pertanyaan mereka (keluarga, Red) kapan married. Kalau aku berharap secepatnya. Tapi kan masih banyak banget yang harus diurus,” ujar Eza di Studio Hanggar, Jakarta Selatan.

Usianya memang masih terbilang muda, baru genap 21 tahun pada 10 Mei. Tetapi bukan berarti dia tidak serius membina hubungan dengan Rasti yang lebih tua empat tahun darinya. Sejak awal berpacaran, pemain sinetron Bayu Cinta Luna itu mengaku sudah membahas tentang pernikahan dengan sang pujaan hati. Hanya saja, mengenai waktu dia dan Rasti belum menentukan.

”Kita sudah ngomongin masa depan. Aku lebih memikirkan ke anak. Kalau kita membawa hubungan ini lebih jauh lagi (menikah, Red), aku mau punya anak berapa. Hal-hal itu sudah kita omongin. Tapi kapan kita akan menikah, kita masih menunggu momen yang tepat,” kata pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, 10 Mei 1990 itu.

Sementara itu, Ardina mengaku sudah mantap memilih Eza sebagai pendamping hidup. Menurutnya, Eza merupakan pria idaman yang dicarinya selama ini. ”Aku berharap besar hubunganku sama dia bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. Hubungan kita nggak main-main, serius,” tegas anak bungsu dari dua bersaudara itu lalu tersenyum. (ash)

HUBUNGAN cinta Ardina Rasti dan Eza Gionino sudah terjalin setahun. Pertanyaan tentang pernikahan pun mulai disodorkan pada pasangan seprofesi itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News