Sammy Tak Pede Bersolo Karir

Sammy Tak Pede Bersolo Karir
Sammy Tak Pede Bersolo Karir
JAKARTA - Mantan vokalis grup musik Kerispatih Hendra Samuel Simorangkir mulai encoba eksis menjalani solo karir. Pria yang akrab disapa Sammy itu menerima job menyanyi di beberapa even, baik off air maupun on air.

"Memang sekarang hidup saya sedikit berbeda. Kalau dulu, kan kerjanya keroyokan, sekarang sendiri. Tapi, sekarang saya sudah menentukan pilihan no more band, saya sudah cape dan bosen ngeband, saya sedang mencoba dunia baru," ujarnya ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, kemarin (16/6).

Sammy mengatakan, dengan berkarir secara solo, dirinya bisa bebas berekspresi di dunia tarik suara, tidak seperti saat dirinya bergabung dengan grup musik Kerispatih yang harus mengedepankan kebersamaan. "Sekarang aku bisa bebas berkarya dan menulis lagu sesuai dengan warna musik yang aku suka," ujar pria asal Bandung, Jawa Barat, ini.

Sebetulnya, Sammy tidak mau disebut solo karir. Dia beralasan banyak orang di belakangnya yang terlibat dalam karir barunya ini. "Jadi, saya nggak pernah mau bilang saya melangkah sendiri," tuturnya.

JAKARTA - Mantan vokalis grup musik Kerispatih Hendra Samuel Simorangkir mulai encoba eksis menjalani solo karir. Pria yang akrab disapa Sammy itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News