Marinated Pro Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Pinggiran Rel Kereta

Marinated Pro Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Pinggiran Rel Kereta
Marinated Pro membagikan paket sembako untuk membantu warga di pinggiran rel kereta api yang kurang mampu, pada Jumat, (14/4). Foto dok Marinated Pro

jpnn.com, JAKARTA - Marinated Pro, perusahaan di bawah naungan PT Kuliner Sukses Inovatif yang sudah berpengalaman dibidang Food and Beverages, membagikan paket sembako untuk membantu warga di pinggiran rel kereta api yang kurang mampu, pada Jumat, (14/4).

“Menjelang Lebaran, kami membagikan paket sembako untuk warga di pemukiman padat penduduk di sekitar rel kereta api di daerah Pekojan yang diharapkannya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tidak mampu," ujar Boy Robin, Director PT Kuliner Sukses Inovatif.

Adapun isi paket sembako tersebut yakni beras, telur, mie instan, makanan siap goreng, ready to fry seperti Chicken Karage dan Bakso Sapi, serta produk makanan siap santap berupa burger dari Kampung Burger yang bisa langsung dinikmati saat berbuka puasa.

Program CSR ini dijalankan agar terjalin sinergitas antara PT Kuliner Sukses Inovatif dengan warga di lingkungan operasional perusahaan.

“Mewakili warga, saya berterima kasih kepada PT Kuliner Sukses Inovatif bersama Marinated Pro dan Si Boy atas dibagikannya paket sembako yang sudah diberikan kepada warga sekitar hari ini," ungkap salah satu perwakilan warga Pekojan.

Marinated Pro juga membuka kesempatan bagi distributor, reseller dan pelaku bisnis eceran seperti pengusaha restaurant, cafe atau catering yang ingin memulai bisnis.

Dengan kemudahan yang ditawarkan Marinated Pro ini biasa digemari para pelaku bisnis dengan skala besar ataupun UMKM untuk mempermudah bisnis dan membantu bisnis mereka growth, agar pelaku usaha lebih fokus ke marketing dan serahkan produksinya kepada team Marinated Pro.(chi/jpnn)

Marinated Pro membuka kesempatan bagi distributor, reseller dan pelaku bisnis eceran seperti pengusaha restaurant, cafe atau catering yang ingin memulai bisnis.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News