Marinus Dapat Kejutan dari Elemen Timnas U-22 di Kamboja

Marinus Dapat Kejutan dari Elemen Timnas U-22 di Kamboja
Striker Timnas U-22 Indonesia Marinus Wanewar mendapatkan kue ulang tahun dari pelatih dan sesama Timnas U-22 di sela-sela di Piala AFF U-22 di Kamboja, Minggu (24/2). Foto: Ist

jpnn.com, PHNOMPENH - Momen membahagiakan dirasakan oleh Marinus Wanewar, striker Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 di Kamboja.

Dia mendapatkam kejutan, di hari ulang tahunnya yang dirayakan setiap 24 Februari.

Pelatih Indra Sjafri bersama seluruh elemen Timnas Indonesia, memberikan kejutan dengan membelikan kue ulang tahun khusus untuknya.

"HBD Marinus yg ke 22 semoga makin sukses dan tambah dewasa ..,bertambah sabar,. sukses buat pertandingan hari ini semoga mendapatkan kado terindah dan tim ini lolos ke Final. Aaminnn#semangatmenolakmenyerah,” bunyi pesan dokter Timnas Syarief Alwi yang menyertakan kiriman videonya, Minggu (24/2) pagi.

Marinus yang didoakan teman-temannya juga menimpali dan berharap, dalam lagakontra Vietnam di semifinal Minggu petang nanti, skuat Garuda Muda bisa lolos ke final.

"Semoga hari ini kita menang, lolos ke final. Ini pasti jadi kado yang indah," tutur Marinus.

Skuat Garuda Muda akan menghadapi Vietnam di laga semifinal yang digelar di National Stadium, Phnom Penh, Minggu petang. Kalau menang, maka Timnas Indonesia U-22 otomatis lolos ke final Piala AFF U-22, menghadapi pemenang laga antara Kamboja kontra Thailand.(dkk/jpnn)


Momen membahagiakan dirasakan oleh Marinus Wanewar, striker Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 di Kamboja.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News