Mario Balotelli Diincar Chelsea

Mario Balotelli Diincar Chelsea
Mario Balotelli. Getty Images

jpnn.com - MILAN - Spekulasi mengenai kepergian Mario Balotelli dari AC Milan semakin panas ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka. Striker bengal tersebut dikabarkan akan segera berpindah klub.

Chelsea menjadi klub teranyar yang dikabarkan getol memburu tanda tangan Balotelli. The Blues, julukan Chelsea tampaknya ingin memanfaatkan kegalauan yang tengah dirasakan Balotelli di Milan.

Hingga kini, Balotelli memang terus menjadi sasaran kritik para Milanisti atau supporter Milan. Gara-garanya ialah kegagalan Balotelli hanya menunjukkan ketajamannya pada paruh pertama musim.

Nah, Balotelli juga semakin galau karena Milan terancam gagal lolos ke Liga Champions musim mendatang. Saat ini, tim berjuluk Rossoneri tersebut masih terdampar di urutan ke-13 klasemen sementara.

Nah, Chelsea menjadi opsi yang cukup menggiurkan bagi penyerang berjuluk Super Mario tersebut. Chelsea saat ini tengah meramaikan bursa perburuan gelar juara Premier League.

“Situasi yang tengah menimpa Balotelli bisa menjadi opsi baginya untuk pergi,” terang agen Balotelli, Mino Raiola di laman Goal Italy, Minggu (5/1).

Namun, pindah ke Chelsea juga bakal membuat kesempatan Balotelli berlaga di Liga Champions musim ini selesai. Pasalnya, dia sudah membela Milan di kompetisi tersebut. Selain Balotelli, Chelsea juga dikabarkan tengah membidik striker Manchester United, Wayne Rooney. (jos/jpnn)


MILAN - Spekulasi mengenai kepergian Mario Balotelli dari AC Milan semakin panas ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka. Striker bengal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News