Mario Trauma Naik Pesawat

Mario Trauma Naik Pesawat
Mario Trauma Naik Pesawat
JAKARTA - Tergelincirnya pesawat Lion Air di bandara Soekarno Hatta baru-baru ini tak membuat aktor Mario Lawalata ketakutan untuk tetap menggunakan jasa maskapai penerbangan. Baginya, dalam perjalanan harus diserahkan sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa.

”Ha..ha.., gak-gak trauma donk. Kejadian seperti itu gak membuat gua parno. Emang sih rasa takut tetap ada, tapi tidak begitu juga. Ya, semuanya kita serahkan kepada Tuhan,” ujarnya.

Menurut dia, terbang keluar kota untuk bekerja atau liburan, masih lebih efesien menggunakan pesawat dari perjalanan darat. ”Saya yakin menggunakan pesawat masih lebih aman dan efesien. Jalur darat juga masih sering terjadi kecelakaan, seperti naik kereta api kadang relnya rusak, begitu juga angkutan umum kadang remnya blong. Ya, intinya kalau sudah di perjalanan kita serahkan kepada Tuhan aja.”

Mario mengaku tak takut gunakan pesawat terbang. “Naik pesawat sih tergantung kebutuhan atau kerjaan. Kadang sebulan sekali. Bahkan kalau lagi syuting bisa dua atau tiga kali dalam sebulan, misalnya acara wisata untuk tivi,” kata dia. Kendati sering menggunakan pesawat, cowok bertubuh tegap itu bercerita bahwa dirinya paling jauh menggunakan jasa penerbangan hingga ke Amerika Serikat. “Paling jauh kemana ya.. oh ke Amrik, tahun 2004 lalu. Ya, tengok si dia (kekasih). Tapi sekarang sih sudah gak lagi sama dia,” ceritanya.

JAKARTA - Tergelincirnya pesawat Lion Air di bandara Soekarno Hatta baru-baru ini tak membuat aktor Mario Lawalata ketakutan untuk tetap menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News