Marissa Nasution, Es Krim Penghilang Suntuk

Marissa Nasution, Es Krim Penghilang Suntuk
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MARISSA Nasution merupakan penggemar berat es krim. Setiap kali mengonsumsinya, dia mengaku bisa menghilangkan rasa suntuknya setelah seharian berkutat dengan pekerjaan. Atau, usai bertengkar dengan sang kekasih.

”Kalau mood lagi turun, misalnya habis berantem sama pacar atau capek kerja, aku duduk di sofa, nonton televisi, sambil makan es krim. Wah, itu sudah paling enak,” katanya di Café Portico, Senayan City, Jakarta Selatan.

Pemain film Cowok Bikin Pusing itu menggemari es krim sejak kecil. Saat masih tinggal di Jerman, es krim bahkan selalu masuk dalam daftar belanjaan. Magnum, es krim berlapis coklat tebal yang menjadi favoritnya.

”Sejak kecil aku makan Magnum, sejak tinggal di Jerman. Buat aku, Magnum itu identik dengan summer,” imbuhnya. Kegemarannya mengonsumsi es krim, semakin menggila begitu tinggal di Jakarta. Hawa ibukota yang panas, membuatnya ingin selalu melahap es krim.

MARISSA Nasution merupakan penggemar berat es krim. Setiap kali mengonsumsinya, dia mengaku bisa menghilangkan rasa suntuknya setelah seharian berkutat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News