Mark Zuckerberg Tiba di Indonesia, Langsung ke Borobudur

Mark Zuckerberg Tiba di Indonesia, Langsung ke Borobudur
Mark Zuckerberg tiba di Indonesia, Minggu (12/10). Ia langsung mengunjungi Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah. Foto: Facebook

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang pendiri Facebook,  Mark Zuckerberg tiba di Indonesia, Minggu (12/10). Kunjungan ini merupakan yang kali pertama.

Kehadiran pria kelahiran di White Plains, New York, Amerika Serikat pada 14 Mei 1984 itu terkonfirmasi lewat akun Facebooknya. Ia mengunggah fotonya saat mengunjungi Candi Borobudur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

"Aku baru saja tiba di Indonesia dan mendaki Borobudur untuk menyaksikan matahari terbit," kata Mark Zuckerberg di akun Facebooknya beberapa jam yang lalu.

Dengan mengenakan baju kaos dan celana pendek, Mark Zuckerberg tampak menikmati indahnya pemandangan di candi Budha yang merupakan salah satu warisan dunia itu. Ia duduk di antara stupa yang ada.

Posisinya membelakangi kamera dan menghadap ke timur dengan menyaksikan matahari terbit di Candi Borobudur.

"Besok (Senin, 13 Oktober 2014) untuk Internet.org. Aku tak sabar untuk bertemu dengan pengembang, mitra operator dan pemimpin pemerintahan di Jakarta," pungkas Mark Zuckerberg. (awa/jpnn)


JAKARTA - Salah seorang pendiri Facebook,  Mark Zuckerberg tiba di Indonesia, Minggu (12/10). Kunjungan ini merupakan yang kali pertama. Kehadiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News