Markis Kido Meninggal Dunia, Liliyana Natsir: Selamat Jalan Uda Kido

Senin, 14 Juni 2021 – 23:54 WIB
Markis Kido Meninggal Dunia, Liliyana Natsir: Selamat Jalan Uda Kido - JPNN.com
Markis Kido. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka meninggalnya Markis Kido membuat Liliyana Natsir kaget. Peraih emas olimpiade Rio ini masih belum percaya pasangan Hendra Setiawan di tahun 2008 ini tutup usia.

"Astagaaa Uda Kido, gak nyangka pergi secepat ini," tulis Butet lewat akun pribadinya di Instagram.

Lewat unggahan di akun pribadinya tersebut, Liliyana menceritakan awal perjumpaannya dengan Markis Kido. Dirinya seraya berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan.

"Pertama kali gw ikut kejuaraan International di kejuaraan Asia junior main mixed double partner sama Lu dan kita juara. Semoga Uda Kido ditempatkan yang terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, Amin, Selamat jalan uda Kido!" lanjut Liliyana.

Markis Kido merupakan peraih medali Olimpiade Beijing tahun 2008 cabang olahraga bulutangkis ganda putra.

Saat itu dirinya berpasangan dengan Hendra Setiawan berhasil membawa pulang medali emas usai mengalahkan pasangan ganda Tiongkok.

Namun sayang di tahun 2012 pasangan ini berpisah. Markis kemudian berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon, sedangkan Hendra Setiawan berduet dengan Mohammad Ahsan.

Kabar duka ini pertama kali diutarakan oleh mantan pebulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika, melalui akun pribadinya di Twitter dan Instagram pada Senin (14/6) WIB.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...