Marko Simic: Gue Indonesia

Marko Simic: Gue Indonesia
Pemain Persija Jakarta Marko Simic menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak pada Piala Presiden 2018 di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bomber Persija Marko Simic tak hanya menjadi pujaan The Jakmania. Berkat penampilannya yang memukau di Piala Presiden 2018 kemarin, banyak yang menginginkan agar Simic segera dinaturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

Isu tersebut terus diperbicangkan dalam beberapa hari terakhir. Simic sendiri tidak menutup kemungkinan bakal mengubah status kewarganegaraannya dan memperkuat Timnas Indonesia di kancah internasional.

"Masyarakat mereka menginginkan saya jadi warga Indonesia. Mereka ingin saya ada di tubuh Timnas Indonesia. Ini adalah kehormatan besar dan tak kalah menantang," ungkap Simic dikutip laman resmi PSSI-nya Kroasia.

Keinginan Simic menjadi WNI juga terlihat di akun Instagram miliknya, markosimic_77. Dalam sebuah postingan foto, ia hanya menulis caption 'GUE' yang merupakan bahasa keseharian masyarakat Indonesia serta gambar bendera merah putih.

Postingan yang muncul dua hari lalu itu menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Ribuan komentar dan ratusan ribu pengguna Instagram pun menyukai postingan Super Simic. (bep/jpc)


Marko Simic memberi sinyal pengin jadi WNI dan merasa terhormat jika bisa membela Timnas Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News