Marko Simic Quattrick, Persija Tekuk Borneo FC 4-2

Marko Simic Quattrick, Persija Tekuk Borneo FC 4-2
Suasana pertandingan Persija vs Borneo FC. Foto: Amjad/JPNN

Persija berhasil memenangi laga lanjutan Liga 1 2019 saat menjamu Borneo FC dengan skor akhir 4-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11)

Kemenangan Persija atas tim tamu ini sejatinya aromanya telah tercium sejak sepuluh menit babak pertama. Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mampu memberikan tekanan yang luar biasa kepada lawan.

Melihat timnya tertekan, Pelatih Borneo FC Mario Gomez mencoba mengubah permainan dan melakukan pergantian pemain. Bukan gol, Borneo FC malah kecolongan setelah pergantian itu.

Berawal dari sepakan bebas, Marko Simic mengambil hadiah tersebut. Sepakannya yang terukur, membuat penjaga gawang Borneo FC Gianluca Pandemawu harus memungut bola dari gawangnya.

Tertinggal 1-0 menjadikan Persija semakin tenang bermain. Sebaliknya, bagi Borneo mereka berusaha untuk lebih agresif.

Asyik menyerang, sebuah serangan dari Persija berakhir dengan pelanggaran oleh pemaon Borneo FC di kotak penalti. Tepat menit ke-39, penalti itu diambil sendiri oleh Marko Simic. Dia membuat skor berubah menjadi 2-0.

Meskipun terus berusaha mengejar ketertinggalan, upaya dari Borneo FC ternyata tak kunjung membuahkan hasil. Sampai laga babak pertama usai, Persija unggul 2-0.

Pada babak kedua, Persija tak mengendurkan serangan. Keunggulan 2-0 belum membuat mereka puas dan terus memberikan tekanan.

Persija berhasil memenangi laga lanjutan Liga 1 2019 saat menjamu Borneo FC dengan skor akhir 4-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News