Markus dan Persib Dapat Kado Spesial

Markus dan Persib Dapat Kado Spesial
Markus Haris Maulana. Foto: Dok.JPNN
BANDUNG-Melewati hari lahir, menjadi anugerah tersendiri bagi penjaga gawang Markus Haris Maulana dan Persib Bandung, atas umur panjang yang telah diberikan sang pencipta. Kemarin (14/13), Markus genap berusia 30 tahun dan Persib berusia 78 tahun.

Siang ini, rencananya akan ada selamatan yang diadakan oleh jajaran manajemen sebagai bentuk rasa syukur karena Persib mampu mencapai usia ke 78, di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung.

Sedangkan Markus, Minggu malam sudah mendapatkan kado spesial dari istri, Kiki Amalia dan keluarga atas hari jadinya. Saat ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) usai sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin, Markus mengaku sangat senang atas diberikannya kesehatan dan umur yang panjang. Ia berharap dapat membawa Persib meraih juara dan mengakhiri karirnya di klub kebanggan Kota Bandung ini.

 "Di hari ultah ini, saya berdoa semoga dipanjangkan umur, selalu diberikan kebahagian bersama istri saya dan karir saya juga selalu sukses. Saya juga berharap Persib musim ini sukes dan bisa juara di Copa (Piala Indonesia). Sedangkan untuk Persib, semoga sukses terus. Mudah-mudahan kita bisa juara di Copa musim ini dan ingin terus bersama Persib, tergantung manajemen jika masih menginginkan saya," ujarnya.

BANDUNG-Melewati hari lahir, menjadi anugerah tersendiri bagi penjaga gawang Markus Haris Maulana dan Persib Bandung, atas umur panjang yang telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News