Harapkan Dapat Kejelasan Gaji

Harapkan Dapat Kejelasan Gaji
Suporter Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Harapan perbaikan performa pada Persebaya di kancah Divisi Utama tampaknya sulit terealisasi dalam waktu dekat. Terlebih pada saat tim berjuluk Green Force itu menjamu Barito Putra di laga Divisi Utama pada 21 Maret mendatang.

Maklum, tim pelatih Persebaya harus dihadapkan pada berbagai pertimbangan ketika akan menekankan perbaikan secara teknis. Mereka masih harus berpikir tentang gaji dan hak pemain ketika akan memberikan beban latihan keras. Tapi ketika disinggung soal hal itu, pelatih Suwandi H.S. enggan berkomentar banyak.

"Terpenting bagaimana kami tetap mempertahankan keseimbangan tim, sehingga tetap memenuhi target yang diinginkan," terang mantan pelatih PS Mojokerto Putra itu.

Dari pertandingan melawan Persipro Probolinggo (9/3), Suwandi menjelaskan bahwa performa para pemain asingnya sudah cukup baik. "Tapi permainan keras yang diperagakan tuan rumah membuat mereka jadi kurang berkembang," jelasnya.

SURABAYA - Harapan perbaikan performa pada Persebaya di kancah Divisi Utama tampaknya sulit terealisasi dalam waktu dekat. Terlebih pada saat tim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News