Marcus/Kevin Gagal Beradaptasi dengan Kondisi Lapangan, Lalu Sedih dan Kecewa

Marcus/Kevin Gagal Beradaptasi dengan Kondisi Lapangan, Lalu Sedih dan Kecewa
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JEPANG - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus mengakhiri petualangannya di Kejuaraan Dunia 2022 dengan cepat seusai kalah dari wakil Inggris, Sean Vendy/Ben Lane.

Dalam laga yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Kamis (25/8/2022), pasangan berjuluk The Minions tersebut kalah dua gim langsung dengan skor 15-21, 9-21 dalam tempo 25 menit.

Marcus/Kevin merasa permainan terbaik mereka tidak keluar lantaran kondisi lapangan yang berangin.

Tidak heran, keduanya terlihat kewalahan saat melakukan serangan lantaran angin yang membuat shuttlecock bergerak sedikit lebih lambat.

"Hari ini kami tidak mengeluarkan kemampuan terbaik kami, sejak awal kami mendapat tekanan dan tidak bisa keluar dari tekanan tersebut," ungkap Marcus.

"Kami lambat beradaptasi di tengah lapangan yang berangin. Kami bermain tidak cukup baik dan sebaliknya lawan tampil apik hari ini," timpal Kevin.

Kekalahan itu tentu membuat Marcus/Kevin sedih karena satu-satunya trofi yang belum diraih Marcus/Kevin selain Olimpiade, yakni Kejuaraan Dunia.

Saat harus terhenti di babak 16 besar, keduanya mengaku sangat sedih.

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengakhiri petualangannya di Kejuaraan Dunia 2022 lebih cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News