Marlina Octoria Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Bawa 3 Saksi Kasus Ayah Taqy Malik

Marlina Octoria Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Bawa 3 Saksi Kasus Ayah Taqy Malik
Marlina Octoria dan tim kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marlina Octoria bersama tim kuasa hukumnya kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Tim kuasa hukum Marlina Octoria, Ery Kertanegara mengatakan bahwa mereka datang untuk mendampingi saksi yang akan dimintai keterangan hari ini.

Adapun saksi-saksi yang dihadirkan akan dimintai keterangan terkait laporan Marlina Octoria terhadap Mansyardin Malik atas dugaan KDRT.

Pihak Marlina Octoria menghadirkan 3 orang saksi, salah satunya perempuan berinisial S yang sebelumnya mengeklaim dirinya korban Mansyardin Malik.

"Hari ini kami selaku kuasa hukum Bu Marlina hadir ke Polda Metro Jaya untuk menindaklanjuti laporan kepolisian yang kami laporkan yaitu menghadirkan saksi-saksi," kata Ery Kertanegara di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10).

Marlina Octoria tidak banyak berkomentar soal pemeriksaan saksi kali ini.

"Nanti saja ya," ucap Marlina Octoria.

Sebelumnya, Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik resmi dilaporkan oleh Marlina Octaria atas dugaan KDRT ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (21/9)

Marlina Octoria bersama tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News