Maroon 5 Dikelilingi 26 Wanita Hebat di Video Girl Like You

Maroon 5 Dikelilingi 26 Wanita Hebat di Video Girl Like You
Video klip terbaru Maroon 5 untuk lagu Girl Like You. Foto: Youtube

jpnn.com - Sudah nonton klip video terbaru Maroon 5 featuring Cardi B yang berjudul Girls Like You? Klip yang dilempar ke YouTube dini hari kemarin, Jumat (1/6) itu langsung melejit.

Bagaimana tidak, video track yang diambil dari album Red Pill Blues tersebut menampilkan sederet public figure perempuan top. Mulai penyanyi dan aktris, komedian, YouTuber, hingga model dan aktivis. Semua punya kontribusi besar terhadap bidang profesinya.

Sang vokalis Adam Levine tampak bernyanyi di sebuah ruangan bundar. Ketiga bandmate-nya memainkan instrumen masing-masing di kejauhan.

Lalu, dari balik punggung Levine, muncul Camila Cabello. Lalu, berturut-turut disusul komedian Phoebe Robinson, pesenam nasional AS Aly Raisman, lalu komedian Sarah Silverman.

Dari kalangan aktris, tampak pula si bintang Wonder Woman Gal Gadot, Tiffany Haddish, Elizabeth Banks, serta Millie Bobby Brown. Dunia musik diwakili Jennifer Lopez, Mary J. Blige, plus Rita Ora.

Ada juga presenter Ellen DeGeneres, pembalap Danica Patrick, pesepak bola Alex Morgan, dan snowboarder AS Chloe Kim.

Lagu itu ditutup dengan kemunculan dua perempuan yang paling dicintai Levine. Yakni, sang istri Behati Prinsloo dan si kecil Dusty Rose. Total, di luar Cardi, ada 26 perempuan hebat yang nongol di klip video berdurasi 4 menit 29 detik tersebut.

Video terbaru Maroon 5 featuring Cardi B yang berjudul Girls Like You langsung melejit. Bagaimana tidak, sederet wanita hebat nongol di video tersebut

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News