Marquee Player PSM untuk Stoper

Marquee Player PSM untuk Stoper
Marquee Player PSM untuk Stoper
MAKASSAR-Niat manajemen PSM mendatangkan marquee player dalam skuad the dream team akan difokuskan pada pemain belakang. Rencananya, pemain terkenal ini diambil dengan spesialisasi stoper.

Dicarinya stoper karena manajemen dan pelatih Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen merencanakan melakukan pergantian pemain asing. Dari lima pemain asing kecuali Kwon Jun, akan dilepaskan, Goran Subara, Srecko Mitrovich, Marwan Sayedeh, dan Richard Knopper.

Hilangnya empat pemain yang berada di posisi berbeda, maka manajemen perlu mendatangkan pemain dengan spesialisasi sama. Paling mendesak adalah stoper yang harus andal sehingga diharapkan marquee player.

Sementara Kwon yang selama ini bersama Goran sebagai stoper akan didorong ke tengah sebagai gelandang. Di barisan belakang, kwartet Supriyono, Goran, Kwon, dan Satrio Syam akan diganti menjadi Supriyono, Hendra Wijaya, marquee player, dan Satrio.

MAKASSAR-Niat manajemen PSM mendatangkan marquee player dalam skuad the dream team akan difokuskan pada pemain belakang. Rencananya, pemain terkenal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News