Marquez Babak Belur, Lorenzo Masih Ketakutan

Marquez Babak Belur, Lorenzo Masih Ketakutan
afp

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo enggan menganggap remeh kans Marc Marquez dalam balapan MotoGP musim ini. Menurut Lorenzo, pembalap andalan Repsol Honda tersebut tetap bisa menjadi ancaman serius dalam perburuan gelar juara.

Padahal, Marquez saat ini tengah babak belur. Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut masih terpaku di posisi kelima dengan koleksi 69 angka. Sementara, Lorenzo di urutan kedua setelah mengemas 112 poin.

“Kami harus sadar bahwa ini baru enam seri. Masih ada 12 seri lagi. Semuanya masih bisa terjadi. Kami bisa bermasalah dengan mesin, membuat kesalahan dan Marquez menang,” terang Lorenzo di laman Autosport.

Lorenzo mencontohkan hasil di Mugello lalu. Meski gagal finish, Marquez sempat memberikan ancaman. Memulai balapan dari posisi ke-13, Marquez sempat menyodok hingga ke posisi kedua.

“Banyak juara yang bisa mengumpulkan lebih banyak angka dibandingkan Marquez. Dia bisa saja membukukan kemenangan seperti yang saya lakukan,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


LONDON- Jorge Lorenzo enggan menganggap remeh kans Marc Marquez dalam balapan MotoGP musim ini. Menurut Lorenzo, pembalap andalan Repsol Honda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News