Marquez Bungkam Pembalap Tuan Rumah

Marquez Bungkam Pembalap Tuan Rumah
Marquez Bungkam Pembalap Tuan Rumah
MUGELLO - Para pembalap Italia sama-sama saling berkoar bakal merebut hasil bagus di Sirkuit Mugello. Namun, hasil di latihan bebas, Jumat (31/5), bisa jadi akan membuat para pembalap Italia berhitung ulang.

Bukan pembalap Italia yang akhirnya sukses mencatat waktu tercepat. Justru pembalap Spanyol Marc Marquez yang akhirnya menjadi yang tercepat. Pembalap muda Honda tersebut sukses membukukan waktu 1 menit 54.79 detik.

Posisi kedua diduduki Michele Pirro. Pembalap Ducati tersebut membukukan waktu 1 menit 55.195 detik. Sementara, peringkat ketiga diduduki Stefan Bradl yang tergabung di LCR Honda dengan catatan waktu 1 menit 55.288 detik.

Para pembalap Italia seperti Valentino Rossi maupun Andrea Dovizioso yang sebelumnya sesumbar bakal mendapatkan hasil bagus malah terpental dari top five. Dovizioso hanya berada di urutan ke-15 dengan catatan waktu 2 menit 00.457 detik. Sementara The Doctor -julukan Rossi- malah terjungkal ke posisi ke-19 setelah hanya bisa membukukan waktu 2 menit 01.455 detik.

MUGELLO - Para pembalap Italia sama-sama saling berkoar bakal merebut hasil bagus di Sirkuit Mugello. Namun, hasil di latihan bebas, Jumat (31/5),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News