Marquez Membebaskan Adiknya jika Pengin Pindah dari Honda

Marquez Membebaskan Adiknya jika Pengin Pindah dari Honda
Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez. Foto: Crash

jpnn.com - Sejauh ini, Alex Marquez belum mendapatkan kontak dalam menjinakkan RC213V. Padahal, kehadiran Alex diharapkan bisa menjadi tandem kompetitif bagi Marc Marquez.

Terkait performa adiknya itu, Marquez hanya mengembalikan semuanya ke Alex.

Bagi Baby Alien, karier adiknya di kelas utama MotoGP, semuanya tergantung usaha adiknya.

Bahkan Marquez menyebut, tidak akan menahan Alex jika memang nantinya berencana untuk hengkang dari Honda.

"Jika Alex bertahan, maka itu harus berdasar usahanya sendiri, sama seperti saat saya tiba di tim ini. Talentanya cukup hebat untuk membentuk jalan kariernya sendiri,"ujar Marquez, lansir Speedweek, Minggu (1/3).

Pada kesempatan yang sama, juara dunia MotoGP 2019 itu juga menjelaskan alasannya menerima kontrak jangka panjang dari Repsol Honda. Selain mengaku kerasan berada di Honda, Marquez merasa pabrikan Jepang tersebut punya proyek terbaik di kelas utama.

"Saya sangat senang, ini merupakan opsi terbaik bagi saya. Kini pikiran saya bisa tenang karena dapat jaminan teknis yang baik. Honda dan saya ingin menang dan tak mau ada distraksi," tutup Marquez. (mg8/jpnn)

Sejauh ini, Alex Marquez belum mendapatkan kontak dalam menjinakkan RC213V. Padahal, kehadiran Alex diharapkan bisa menjadi tandem kompetitif bagi Marc Marquez.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News