Marquez Rebut Pole Position di Jerman

Marquez Rebut Pole Position di Jerman
Marc Marquez. Getty Images
SACHSENRING - Marc Marquez bakal menjalani balapan resmi MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7) dengan keuntungan besar. Pembalap muda andalan Repsol Honda tersebut akan memulai balapan di posisi pertama.

Pole position tersebut diraih setelah Marquez membukukan waktu tercepat di babak kualifikasi yang dilangsungkan di Sachsenring, Sabtu (13/7) malam. Dalam sesi kualifikasi tersebut, Marquez mencatatkan waktu 1 menit 21,311 detik.

Pembalap termuda yang memenangi balapan MotoGP sepanjang sejarah tersebut dikuntit Cal Crutchlow yang menempati urutan kedua. Crutchlow hanya bisa membukukan catatan waktu 1 menit 21,434 detik.

Valentino Rossi juga termasuk memiliki keuntungan. Pembalap kawakan Yamaha tersebut bakal memulai balapan di posisi ketiga. Posisi tersebut diraih setelah pembalap Italia berusa 34 tahun itu mencatatkan waktu 1 menit 21,862 detik.

SACHSENRING - Marc Marquez bakal menjalani balapan resmi MotoGP seri Sachsenring, Jerman, Minggu (14/7) dengan keuntungan besar. Pembalap muda andalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News