Marquez Rebut Pole Position Seri Indianapolis

Marquez Rebut Pole Position Seri Indianapolis
Marquez Rebut Pole Position Seri Indianapolis

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Marc Marquez benar-benar one man show di sesi latihan dan kualifikasi balapan MotoGP seri Indianapolis. Setelah menjadi yang tercepat di tiga free practice, pembalap Repsol Honda tersebut melengkapinya di sesi kualifikasi.

Marquez menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 37,958 detik. Hasil itu membuat Marquez berhak memulai balapan resmi, Minggu (18/8) dari posisi terdepan. Itu tentu keuntungan besar bagi Marquez.

Dengan memulai balapan dari pole position, Marquez sudah selangkah di depan para pesaingnya. Jika bisa menjadi juara, Marquez benar-benar bakal menorehkan hasil sempurna di seri Indianapolis ini.

Namun, Marquez wajib hati-hati terhadap Jorge Lorenzo. Pasalnya, pembalap Yamaha tersebut menunjukkan tanda-tanda bangkit. Lorenzo duduk di urutan kedua dengan catatan waktu 1 menit 38,471 detik. Padahal, Lorenzo belum berada dalam kondisi fit 100 persen.

Posisi ketiga dihuni rekan setim Marquez, Dani Pedrosa. Pembalap asal Spanyol tersebut membukukan waktu 1 menit 38,485 detik. Sementara, posisi keempat diduduki jagoan Yamaha Monster

Tech 3, Cal Crutchlow yang menorehkan waktu 1 menit 38,502 detik.

Hasil buruk justru ditorehkan Valentino Rossi. Pembalap kawakan Yamaha tersebut duduk di urutan kesembilan setelah membukukan catatan waktu 1 menit 39,356 detik. (jos/jpnn)


INDIANAPOLIS- Marc Marquez benar-benar one man show di sesi latihan dan kualifikasi balapan MotoGP seri Indianapolis. Setelah menjadi yang tercepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News