RVP-Welbeck Menangkan MU

RVP-Welbeck Menangkan MU
Para penggawa MU meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke gawang Swansea dalam di laga perdana Inggris Premier League. FOTO: getty images

jpnn.com - SWANSEA- David Moyes bisa bernafas lega. Laga perdananya bersama Manchester United di ajang Premier League berakhir dengan kemenangan. Itu terjadi setelah MU menghancurkan tuan rumah Swansea City dengan skor telak 4-1 (2-0) dalam laga yang dilangsungkan di Liberty Stadium, Sabtu (17/8) malam.

Robin Van Persie dan Danny Welbeck masing-masing mencetak dua gol untuk MU. RVP, sapaan karib Van Persie membuat dua gol pada menit ke-34 dan 72. Sementara Welbeck menjaringkan gol di menit ke-36 dan 90. Satu-satunya gol hiburan tuan rumah dilesakkan Wilfried Bony di menit ke- 82.

Kemenangan tersebut menjadi lanjutan episode positif yang dialami Setan Merah, julukan MU. Pecan lalu, Setan Merah juga berhasil mendapatkan gelar pertamanya ketika menekuk Wigan Athletic di ajang Community Shield.

“Para pemain melakukan hal yang luar biasa di pertandingan ini. Tapi Swansea juga sangat bagus. Mereka memiliki skuad yang terus berkembang. Jadi saya tak ragu jika mereka akan mendapatkan hasil bagus musim ini,” ujar Moyes seperti dilansir situs resmi MU.

Moyes menjadi salah satu elemen MU yan paling bahagia. Selain menang besar, hasil itu juga dilakukan di kandang lawan. Bagi Moyes, kemenangan tersebut setidaknya menjadi bukti akan kapasitasnya sebagai suksesor yang tepat untuk Sir Alex Ferguson.

“Anda selalu menginginkan kemenangan. Ketika Anda menjadi pelatih MU, tugas Anda adalah memenangkan pertandingan. Saya sadar dengan tugas itu,” tegas mantan nahkoda Everton tersebut. (jos/jpnn)

 


SWANSEA- David Moyes bisa bernafas lega. Laga perdananya bersama Manchester United di ajang Premier League berakhir dengan kemenangan. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News