Marquez Tercepat Lagi di Latihan Bebas III

Marquez Tercepat Lagi di Latihan Bebas III
Marquez Tercepat Lagi di Latihan Bebas III
MONTEREY - Prediksi yang menyebutkan bahwa Marc Marquez bakal gagal di balapan MotoGP seri Laguna Seca tampaknya akan meleset. Sebab, pembalap Repsol Honda itu ternyata tampil ciamik dalam dua sesi latihan bebas terakhir.

Setelah menang di sesi latihan bebas kedua, pembalap berusia 20 tahun itu kembali menjadi yang tercepat di sesi ketiga. Marquez mencatatkan waktu 1 menit 21,568 detik. Marquez kian menebar terror karena catatan waktunya terus membaik.

Sebelumnya, pembalap termuda sepanjang sejarah yang berhasil memenangi balapan MotoGP tersebut hanya membukukan waktu di kisaran 1 menit 22 detik. Jika mampu konsisten, Marquez bukan tak mungkin akan menjadi juara di balapan resmi yang digelar Minggu (21/7).

Namun, Valentino Rossi juga tak bisa dipandang sebelah mata. Jagoan Yamaha tersebut juga menunjukkan performa impresif. Rossi menduduki posisi kedua dengan catatan waktu yang hanya terpaut 0,184 detik.

MONTEREY - Prediksi yang menyebutkan bahwa Marc Marquez bakal gagal di balapan MotoGP seri Laguna Seca tampaknya akan meleset. Sebab, pembalap Repsol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News