Marquinhos Rayu Neymar Gabung PSG

Marquinhos Rayu Neymar Gabung PSG
Bomber Barcelona, Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - PARIS - Marquinhos tengah berusaha merayu Neymar untuk bergabung dengan Paris Saint Germain. Bagi Marquinhos, kepindahan bomber Barcelona itu ke PSG bukanlah hal yang mustahil.

Sebelumnya, gosip mengenai kepindahan Neymar sudah mencuat ketika PSG menjamu Barcelona pada laga Liga Champions, Desember silam. Namun, hingga kini belum ada penawaran resmi dari PSG.

“Neymar pindah ke PSG? Semuanya memungkinkan jika klub memang menginginkannya. Pemilik klub ini ingin memenangkan gelar,” terang Marquinhos di laman Sport, Senin (17/11).

Tim berjuluk Le Parisien itu tentu bakal menggunakan para pemain asal Brasil untuk mendatangkan Neymar. Mereka ialah Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz serta Lucas Moura.

“Mereka membangun skuat dan selalu mencari pemain untuk menguatkan tim. Semuanya masih bisa terjadi. Tak perlu diragukan lagi, banyaknya pemain Brasil di PSG bisa menjadi alat untuk mendekatinya,” tegas Marquinhos. (jos/jpnn)


PARIS - Marquinhos tengah berusaha merayu Neymar untuk bergabung dengan Paris Saint Germain. Bagi Marquinhos, kepindahan bomber Barcelona itu ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News