Marsekal Hadi: Prajurit TNI dan Polri yang Saya Banggakan, Tugas Belum Selesai!

Marsekal Hadi: Prajurit TNI dan Polri yang Saya Banggakan, Tugas Belum Selesai!
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (berdiri kanan) didampingi oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) memberi pengarahan di tengah-tengah prajurit saat berkunjung ke Markas Brigade Infanteri Raider 20/IJK, Timika, Papua, Jumat (22/10/2021). ANTARA/Genta Tenri Mawangi

jpnn.com, TIMIKA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan Polri di Markas Brigade Infanteri Raider 20/Ima Jaya Keramo di Timika, Papua, Jumat (22/10).

Marsekal Hadi Tjahjanto meminta para prajurit TNI dan anggota Polri tetap bekerja profesional, dan memegang teguh Sapta Marga serta Sumpah Prajurit. 

Sebab, ujar Panglima TNI, tugas belum selesai meskipun penyelenggaraan PON XX Papua telah berakhir pada 15 Oktober 2021.

"Prajurit TNI dan Polri yang saya banggakan, tugas belum selesai. Masih banyak tugas yang harus dilaksanakan," kata Marsekal Hadi.

Kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Timika, itu untuk memberikan semangat kepada prajurit TNI dan anggota Polri di sana. 

Pada kesempatan itu, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto juga mengingatkan kepada semua agar tidak melupakan persatuan dan kesatuan.

Mantan Kepala Staf Angkatan Udara itu menegaskan persatuan dan kesatuan adalah kunci. 

“Persatuan dan kesatuan adalah modal utama menjaga sebuah negara," ujar Hadi yang disambut tepuk tangan para prajurit Brigif Raider 20/IJK dan anggota Polri.

Marsekal Hadi Tjahjanto meminta para prajurit TNI dan anggota Polri tetap bekerja profesional, dan memegang teguh Sapta Marga serta Sumpah Prajurit. Marsekal Hadi menegaskan tugas belum selesai.