Marsha Timothy Masuk, Bunga Penutup Abad Kembali Dipentaskan

Marsha Timothy Masuk, Bunga Penutup Abad Kembali Dipentaskan
Marsha Timothy saat pemotretan untuk sebuah majalah wanita. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pertunjukan 'Bunga Penutup Abad' bakal kembali hadir di panggung hiburan tanah air. Setelah sukses dua tahun sebelumnya, Titimangsa Foundation akan mementaskan ulang karya yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer tersebut.

Produser Happy Salma mengatakan bahwa pementasan ulang ini lantaran tingginya antusias penonton. Tidak hanya itu, keinginan para pemain 'Bunga Penutup Abad' untuk tampil lagi juga begitu besar. "Antusiasnya luar biasa," kata Happy Salma di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/10).

Happy Salma menyebut bahwa pementasan tahun ini akan dikemas lebih menarik dan berbeda. Sementara dari segi pemain nyaris sama dengan sebelumnya. Seperti, Reza Rahadian sebagai Minke, Chelsea Islan sebagai Annelies, Lukman Sardi sebagai Jean Marais, serta Sabia Arifin sebagai May Marais. Bedanya yakni masuknya nama aktris Marsha Timothy sebagai Nyai Ontosoroh.

"Ternyata teater itu bikin kangen. Saya tahu karakter Nyai Ontosoroh dan tahu seberapa dahsyat karakter ini. Dari semua orang yang aku ajak diskusi soal peran ini, mereka bilang jangan sampai dilepas," ujar Marsha, menjelaskan alasan bergabung dalam pentas ini.

"Bunga Penutup Abad' adalah pementasan teater yang diadaptasi dari novel 'Bumi Manusia' dan 'Anak Semua Bangsa'. Pertunjukan ini bakal mengisahkan kehidupan Minke dan Nyai Ontosoroh setelah kepergian Annelies ke Belanda.

Disutradarai Wawan Sofwan, Bunga Penutup Abad berlangsung di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki pada 17 dan 18 November 2018. (mg3/jpnn)


Pertunjukan 'Bunga Penutup Abad' bakal kembali hadir di panggung hiburan tanah air.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News