Marshanda Berpenyakit Kelamin? Egi John Masih Sayang

Marshanda Berpenyakit Kelamin? Egi John Masih Sayang
Egi John. Foto: Instagram

jpnn.com - ARTIS peran Egi John ternyata masih menyimpan rasa sayang pada Marshanda. Meski sempat menuding Marshanda penipu dan berselingkuh, Egi tetap tak bisa menghapus rasa sayang kepada wanita penyadang status janda yang menjadi cinta pertamanya itu.

"Sampai kapan pun kalau ditanya sayang, gue sayang," kata Egi John di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Namun, pemilik nama Eggie John Foreisythe itu tetap menyesalkan ulah Mardhanda. "Tapi gue sangat menyayangkan tindakan yang dia perbuat," lanjutnya.

Sebelumnya, amarah Egi John kepada Marshanda sempat memuncak usai mereka putus. Pemain sinetron Anak Cucu Adam itu bahkan menuding Marshanda telah berselingkuh.

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun," tulis Egi di Instagram.

Selain itu, Egi John juga menuduh Marshanda terkena penyakit kelamin. Semua sumpah serapah disampaikannya di akun media sosial Instagram miliknya. Namun postingan itu telah dihapus pada Selasa (13/9) malam.

Sementara itu, Marshanda tidak mau berkomentar banyak soal ocehan Egi. Dia menilai sikap Egi itu karena masih belum terima dengan berakhirnya jalinan cinta mereka.

"Jujur saja sih saya tetap tenang, dan memang sengaja enggak mau post apapun untuk membalas segala macam omongan, kemarahan dan tuduhan Egi di Instagram dia," ucap Marshanda.(ded/jpg)

ARTIS peran Egi John ternyata masih menyimpan rasa sayang pada Marshanda. Meski sempat menuding Marshanda penipu dan berselingkuh, Egi tetap tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News